Fiat Luncurkan Edisi Mirror Untuk Keluarga Fiat 500

Fiat Luncurkan Edisi Mirror Untuk Keluarga Fiat 500

Setelah sempat diluncurkan pada bulan April 2017 lalu, Fiat kembali meluncurkan edisi khusus yaitu ‘Mirror’. Namun kali ini tidak hanya Fiat 500 saja, namun untuk Fiat 500X crossover beserta Fiat 500L minivan.

Fiat 500 Mirror

Sama seperti sebelumnya, Fiat 500 Mirror ditujukan kepada generasi millennials yang selalu mengikuti perkembangan teknologi baru. Makanya mobil ini dilengkapi infotainment system Uconnect berlayar 7 inci, dengan fitur Apple CarPlay, Android Auto, dan Mopar Connect.

Kemudian untuk eksteriornya, Fiat 500 Mirror diberikan pilihan warna biru Italian Blue, yang dikombinasikan dengan aksen krom pada bemper depan, door mirrors, dan lainnya. Mobil ini akan tersedia dalam pilihan hardtop maupun convertible.

Beralih ke Fiat 500X Mirror dibekali warna biru Blue Jeans pada bodinya, dipadukan dengan satin chrome, velg 17 inci berkelir hitam, serta terdapat emblem khusus ‘Mirror’. Sama halnya pada interior yang dilapisi warna Blue Jeans dengan jahitan biru juga.

Sementara untuk Fiat 500L Mirror, pabrikan Italia tersebut memberikan perbedaan utamanya di eksterior, yaitu warna two-tone Venezia Blue dengan Maestro Grey pada bagian atapnya. Beberapa aksen krom juga menghiasi eksterior, dengan velg 17 inci aluminium.

KOMENTAR