Ferrel Fadhil Dari Watch Studio Racing Team Sabet 2 Piala Sekaligus

Ferrel Fadhil Dari Watch Studio Racing Team Sabet 2 Piala Sekaligus

Ferrel Fadhil dari Watch Studio Racing Team di ajang balap ISSOM 2017 seri 1 lalu di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor-Jawa Barat pada 25-26 Maret lalu akhirnya menyabet 2 piala sekaligus yaitu juara 2 balap OMR Honda Jazz Speed Challenge kelas Master, dan Indonesia Touring Car Championship kelas Master.

Ferrel Fadhil yang menggunakan Honda Jazz GK5 awalnya pesimis karena harus ikut kelas Master yang berisikan pembalap senior seperti Fitra Eri dan Rio SB. Namun pada race day, berkat hujan deras, justru membuat Ferrel percaya diri dan dapat mengontrol lintasan yang licin menjadi sangat baik.

“Sama sekali tidak menyangka di seri 1 ini bisa menyabet 2 piala sekaligus, karena awalnya sempat merasa pesimis bisa masuk ke 3 besar, apalagi melihat pembalap senior seperti Fitra Eri dan Rio SB. Berdasarkan hasil QTT waktunya beda 1,05 detik dengan 2 pembalap senior itu, jadi makin pesimis untuk bisa juara di seri pertama,” ungkap Ferrel.

Ferrel juga merasa bahwa hasil kali ini berkat pertolongan hujan.  Disaat pembalap lain mengontrol pedal gas karena lintasan yang licin, pembalap yang dijuluki Master of Rain ini justru semakin panas untuk melaju kendaraannya agar berada diposisi aman.

“Persiapan untuk seri 2, latihan semaksimal mungkin.  Agar bisa mencapai peringkat yang terbaik.  Mudah-mudahan bisa mempertahankan posisi yang sekarang, tapi tidak menutup kemungkinan di seri berikutnya bisa jauh lebih baik,” tutup Ferrel.

Reno Pramudya, mewakili Watch Studio Racing Team juga ikut berkomentar, “Pastinya bangga dengan pencapaian Ferrel di seri 1 ISSOM 2017. Mudah-mudahan di seri berikutnya hasilnya semakin baik, bisa bertahan di posisi 2 atau lebih.” ISSOM seri 2 rencananya akan digelar pada 29-30 April mendatang di tempat yang sama.

KOMENTAR