Ferrari Enzo Rosso Scuderia Siap Menantikan Pemilik Baru

Ferrari Enzo Rosso Scuderia Siap Menantikan Pemilik Baru

Ferrari Enzo merupakan mobil supercar sebagai mobil Ferrari tercepat. Mobil supercar penerus Ferrari F50 diproduksi sebanyak 400 unit dari tahun 2002 hingga 2004, salah satunya sedang mencari pemilik barunya melalui lelang bulan Mei mendatang.

Namun Ferrari Enzo ini bisa dibilang spesial, karena pemilik pertamanya memesan mobil tersebut dengan warna Rosso Scuderia, yang mungkin bisa dihitung dengan jari orang yang memesan warna khas Ferrari tersebut. Tidak hanya itu, Ferrari Enzo ini juga sudah disematkan front spoiler, side skirts, dan rear diffuser.

Ferrari Enzo Rosso Scuderia

Ferrari Enzo ini dikirim ke pemilik pertamanya di negara Swiss pada 15 April 2004 lalu. Kemudian Ferrari Enzo ini juga sempat dijual oleh pemilik kedua dan diimpor ke Jepang, yang selanjutnya diimpor lagi ke Perancis.

Mobil ini telah mendapatkan sertifikasi dari Ferrari Classiche pada 2016 lalu. Ferrari Enzo ini akan dilelang oleh RM Sotheby’s pada 27 Mei mendatang. Dengan kondisi 13.500 km, mobil ini diperkirakan akan terjual sekitar 2 juta USD.

KOMENTAR