Eurokars Pamerkan 6 Mobil Mazda Di IIMS 2018

Eurokars Pamerkan 6 Mobil Mazda Di IIMS 2018

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor mobil Mazda di Indonesia kembali mengikuti ajang pameran IIMS pada 19-29 April 2018 di Jakarta. Di ajang ini, sebanyak 6 mobil Mazda dipamerkan, yaitu Mazda2, Mazda3 Speed, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, dan Mazda Biante.

Keseluruhannya telah mengadopsi teknologi Skyactiv dan desain KODO-Soul of Motion. “Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT EMI dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat Mazda di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

“Dengan ikut serta di IIMS 2018 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang, dan merasakan secara langsung mobil Mazda, serta dapat mengendarainya melalui test drive,” tambah Roy.

Selain promo seperti kredit kepemilikan mobil yang mudah, Eurokars juga memberikan garansi 5 tahun atau 150.000 km, kesempatan cashback Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta, kesempatan mendapat paket aksesoris untuk Mazda Biante, potongan harga aksesoris Mazda Jepang untuk Mazda2, dan masih banyak lagi.

KOMENTAR