Eurokars Motor Indonesia Pamerkan Beragam Mobil Mazda Di IIMS 2017

Eurokars Motor Indonesia Pamerkan Beragam Mobil Mazda Di IIMS 2017

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku distributor mobil Mazda di Indonesia, tampil perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan menampilkan beragam model unggulan Mazda yaitu Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2, hingga Mazda Biante.

“Sekali lagi, kami merasa gembira memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat kami untuk mengembangkan merek akan menempatkan Mazda pada posisi yang baik,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

“Hal ini menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Partisipasi kami menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia,” lanjutnya.

Roy juga menambahkan bahwa dirinya ingin lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen Mazda di Indonesia.”Melalui IIMS 2017 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung mobil Mazda, serta dapat mengendarainya melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan,” tambahnya.

”Khusus untuk ajang IIMS 2017 kali ini, kami bekerja sama dengan Maybank Finance, Panin Bank dan BCA Multifinance untuk menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pencinta Mazda di Indonesia. Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karena itu kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian,” kata Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia.

Selain menawarkan harga khusus untuk Mazda CX-3 selama pameran IIMS 2017 berlangsung, PT EMI juga menawarkan paket harga yang sangat menarik, seperti paket bunga 0% selama 6 bulan; Paket Low Down Payment, serta berbagai paket kredit dari bank dan lembaga keuangan lain yang terpercaya.

KOMENTAR