Eurokars Motor Indonesia Luncurkan 5 Mobil Mazda Sekaligus

Eurokars Motor Indonesia Luncurkan 5 Mobil Mazda Sekaligus

PT. Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, secara resmi mengumumkan sebagai distributor mobil Mazda hari ini (14/3) di Jakarta, yang sebelumnya adalah PT. Mazda Motor Indonesia. Serah terima sudah dilakukan pada 1 Februari yang lalu.

Pada kesempatan yang sama, PT. Eurokars Motor Indonesia juga melakukan peluncuran mobil-mobil baru Mazda, tidak tanggung-tanggung langsung 5 mobil sekaligus, diantaranya Mazda 3, Mazda CX-3, Mazda 5, Mazda 6, dan termasuk sports car Mazda MX-5. (KLIK DISINI BANG UNTUK FOTO-FOTONYA)

“Kami merasa bangga dan terhormat dengan penunjukan langsung sebagai distributor utama Mazda di Indonesia. Hal ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group,” ungkap Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

“Seluruh 43 dealer Mazda di Indonesia telah resmi menyatakan dukungan untuk bekerja sama. Kami optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia,” tambahnya. PT. Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab untuk penjualan, purna jual, termasuk jaminan mobil Mazda yang dijual sebelumnya.

“Kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia dan mobil baru ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan Mazda, serta menjadikan Mazda sebagai salah satu merek mobil yang paling diminati di Indonesia,” tutur Roy Arman Arfand, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Eurokars Group merupakan distributor mobil swasta di Singapura, yang berdiri tahun 1985 lalu. Di Singapura, Eurokars Group mengelola 5 merek yaitu Porsche, Rolls-Royce, MINI, McLaren, dan Mazda. Di Indonesia mengelola Porsche, Rolls-Royce, BMW, Mazda, Maserati, dan kaca film 3M. Sementara Eurokars juga mengakuisisi saham dealer Rolls-Royce di China, dan menjadi dealership Mazda di Perth.

KOMENTAR