Euro Soulnation 2018 Siap Digelar Weekend Ini Di Senayan City

Euro Soulnation 2018 Siap Digelar Weekend Ini Di Senayan City

Setelah menggelar Jakarta Meet Up, Honda Volution, The Elite, Toyota Soulnation, hingga Honda Soulnation, Gatz Production kembali menggelar car meet bertajuk Euro Soulnation 2018 pada Sabtu, 21 Juli ini di Senayan City, Jakarta.

Seperti namanya ‘Euro’ yang artinya Eropa, gelaran ini ditujukan untuk mengumpulkan mobil-mobil modifikasi Indonesia yang bermerek asal benua Eropa, yang terbaik dari segala sektor yaitu modifikasi, orisinalitas mobil, dan keharmonisan tema mobil.

Mobil-mobil yang tampil di Euro Soulnation 2018 merupakan hasil seleksi, dengan total peserta adalah 100 mobil. “Event ini merupakan pre event sebelum nantinya di The Elite mendatang,” kata Gatot Mulyartho selaku penanggung jawab.

Lokasinya kali ini berada di outdoor, tepatnya jalan besar yang berada di samping Senayan City. “Nanti jarak antar mobil yang ditampilkan cukup lebar, dan background-nya gedung sekitar, jadi mendukung kepada para fotografer maupun media untuk foto-foto mobil,” lanjutnya.

Sebanyak 15 penghargaan telah disiapkan panitia kepada peserta. “Karena ini pre event untuk The Elite, yang mendapatkan The Best Euro Soulnation akan diberikan ‘tiket gratis ke The Elite mendatang. Sama seperti sebelumnya untuk The Best Honda Soulnation, dan juga The Best Toyota Soulnation yang rencananya bulan September mendatang,” jujur Gatot.

Jika Euro Soulnation untuk mobil-mobil Eropa, kapan nih untuk mobil-mobil Asia atau Jepang? “Sebenarnya sudah diwakilkan dari Honda Soulnation maupun Toyota Soulnation. Tapi tidak menutup kemungkinan kami buat untuk mobil-mobil Jepang,” tambah Riswan Rusdiansyah selaku koordinatior.

Tidak hanya menampilkan mobil-mobil saja, Euro Soulnation 2018 juga akan dimeriahkan oleh beberapa booth yang diisi oleh rumah modifikasi, games, DJ perform, acoustic band, dan masih banyak lagi.

KOMENTAR