Ericsson Line Up Family Touring Sambil Kampanye Safety Driving

Ericsson Line Up Family Touring Sambil Kampanye Safety Driving

Ericsson Line Up Family, yang merupakan komunitas bagian dari Ericsson Indonesia, menggelar kegiatan touring awal tahun dan refreshing bersama keluarga sekaligus kampanyekan safety driving, dengan tujuan ke Tanjung Lesung pada Minggu (22/1) lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 200 orang baik anggota Ericsson Line Up Family maupun keluarganya masing-masing. Acara ini juga melibatkan Indonesia Defensive Driving Center sebagai trainer, Chevrolet Indonesia, dan OHS Department Ericsson Indonesia.

Ericsson Line Up Family

“Keperdulian terhadap keselamatan dalam berkendara di jalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama baik orangtua atau anak-anak, laki atau perempuan, pengendara mobil atau pengendara motor. Oleh karena itu kami sangat antusias mengenalkan program ini kepada keluarga kami dan teman-teman kami,” kata Iwan C Purnomo, Ketua Worklife Balance program customer support.

Acara dimulai dengan pengenalan program keselamatan bersama Chevrolet untuk anak-anak usia dini. Program ini disajikan dalam bentuk video interaktif dan komunikasi aktif antara anak-anak dengan pembawa acara yang dikemas dengan games dan tanya jawab yang memancing semangat anak-anak untuk perduli pada keselamatan di lingkunganya.

Ericsson Line Up Family

Kemudian program dilanjutkan dengan pengenalan secara teori tentang safety driving yang melibatkan ayah, ibu dan anak sehingga bisa saling mengingatkan ketika berkendara di jalan raya. Acara ditutup dengan praktek lapangan yaitu menguji langsung kendaraan untuk melakukan slalom, pengereman mendadak dan parkir maju mundur.

“Peserta sangat antusias terutama para ibu-ibu karena sering mengantar anaknya ke sekolah, belanja maupun berangkat kerja. Tanya jawab juga berkembang karena komunitas pengendara roda dua juga ikut hadir,” tambah Ahmad Syaiful Fathoni selaku coordinator. Peserta diberi kesempatan untuk test drive mobil Chevrolet Trax dan Chevrolet Orlando sebagai kendaran praktek untuk safety driving.

KOMENTAR