EP Tyres Rilis 7 Ban Baru Di GIIAS 2018

EP Tyres Rilis 7 Ban Baru Di GIIAS 2018

PT Elangperdana Tyre Industry (EP Tyres) meluncurkan 7 ban baru dari Accelera, Forceum dan Zeetex pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2018 hari ini (3 Agustus 2018) di ICE BSD Tangerang Selatan.

Untuk Accelera terdapat 4 ban baru mulai dari Accelera 651 Sport Treadwear 100 yang diciptakan untuk penggemar balap, memiliki grip maksimum baik kondisi kering dan basah. Kemudian Accelera Run Flat Tire R20 yang merupakan ban jenis run flat tire dengan ukuran 20 inci.

Selanjutnya Accelera Outline Orange Lettering yang merupakan ban dengan tulisan berwarna di samping pada ban Omikron A/T berukuran 20 inci. Lalu ban Accelera ATV Tire yang ditujukan untuk kendaraan ATV.

Untuk Forceum terdapat 2 ban, dimulai dari Forceum White Line Sidewall berukuran 13-15 inci untuk kebutuhan penggemar otomotif aliran classic car. Forceum juga mengeluarkan Outline Orange Lettering untuk ban Forceum ATZ. Dan yang terakhir adalah ban Zeetex yang berinovasi merilis run flat tire bernama Zeetex ZPT.

KOMENTAR