Emosi Jadi Kunci Sukses Jay Juara SQ Outlaw mSF Solo 2015

Emosi Jadi Kunci Sukses Jay Juara SQ Outlaw mSF Solo 2015

Solo, BosMobil.com – Pria yang cukup disapa Jey adalah salah satu sosok hobbies Sound Quality (SQ) yang rajin pangkal pandai mengikuti kontes mobile SOUND FESTIVAL (mSF) sejak awal.

Tak kurang enam trophy sudah dikantonginya, hingga tiba satu titik yang penuh emosi, Jey berhasil Juara pertama. “Sekarang piala gue makin lengkap, pernah juara 5, 4, 3, 2, best installasi dan sekarang akhirnya dapat juara 1, perasaan gue seneng banget,” ujar pria asal Semarang.

Juara-mSF-Solo-2015-2

Jay dengan Honda Jazz-nya mengikuti mSF Solo 2015 (23-24/5) dikelas yang paling bergengsi yaitu kelas Outlaw atau tanpa batasan biaya perangkat dengan regulasi EASCA. Jay mengatakan hasil ini didapat karena terus belajar dari komentar juri, patuh terhadap regulasi dan CD.

Juara-mSF-Solo-2015-3

“Selain itu yang menarik dari suara SQ di mobil gue adalah emosinya. Dalam melakukan tuning yang gue kejar adalah emosi sang penyanyi, saat penyanyi pembawaannya sedih, gue pengen denger sedih, begitu juga saat penyanyi senang atau yang lainya,” terang Jey.

Akhir kata Jey ingin mengucapkan banyak terima kasih, “spesial thanks buat Ko Bon sebagai guru gue, kemudian tak lupa tuhan gue,” senyum Jey

KOMENTAR