Emmanuelle Amandio Juara 1 Di Ajang IIMS Super Drift 2017

Emmanuelle Amandio Juara 1 Di Ajang IIMS Super Drift 2017

Emmanuelle Amandio, drifter yang tergabung dalam Intersport Racing Team, berhasil merebut juara 1 di ajang Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 (Kejurnas Drift 2017 seri 1) yang berlangsung pada 6-7 Mei lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dio melaju ke babak final setelah berhasil menyisihkan Ikhsan Utama di babak 4  besar. Duel ini pun berakhir dengan keputusan juri, yang membawa Dio maju ke babak final untuk bertemu dengan Demas Agil. Sayangnya,  duel di final yang dinanti nanti tersebut tidak terjadi karena Demas mengalami kendala teknis pada mobilnya.

Emmanuelle Amandio IIMS Super Drift 2017

“Di babak-babak awal saya berusaha keras untuk menjadi yang terbaik. Mengingat power mobil saya tidak terlalu besar, maka saya mencoba memaksimalkan manuver mobil saya. Dan ternyata itu berhasil membawa saya menjadi juara pertama,” kata Dio.

“Semoga saya  dapat mempertahankan perolehan yang sudah didapat dan untuk kedepannya, saya bersama Dika dan Adi dari Intersport Racing Team, akan melakukan evaluasi terhadap kinerja tim, dan semoga bisa tampil lebih baik lagi,” tambahnya.

Emmanuelle Amandio IIMS Super Drift 2017

Pada babak sebelumnya, Dio menunjukkan konsistensinya dalam duel tandem dan berhasil menyisihkan Mashadi, Alinka, hingga Rully Armando pada babak 8 besar. Di babak kualifikasi yang berlangsung hari Sabtu (6/5), Dio berhasil mengantongi 87 poin dan berada di peringkat 2 setelah sebelumnya menjalani 3 (tiga) run yang diberikan.

KOMENTAR