EMMA China Friendship Cup, Kontes Audio Mempertandingkan 6 Negara

EMMA China Friendship Cup, Kontes Audio Mempertandingkan 6 Negara

EMMA China menggelar kontes audio China Friendship Cup yang mempertandingkan 6 negara di Asia yaitu Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina dan Indonesia. Kali ini, di Indonesia digelar pada 21-22 Januari lalu di Tangerang Selatan.

Di Indonesia sendiri, kontes dengan regulasi EMMA ini diikuti oleh sebanyak 46 mobil, yang terbagi dengan 2 kategori, yaitu Sound Quality (SQ) dan Sound Quality Loud (SQL).

“Dari 6 negara, total mencapai lebih dari 400 peserta yang terbagi dari beberapa kelas yaitu SQ OEM, 3K, 5K, 8K, ESQL T4, ESQL R, ESQL B, King 130 dB, King 140 dB, dan King of Sound, yang keseluruhannya tidak ada penilaian instalasi,” kata Ryanto Layadi, CEO EMMA Indonesia.

EMMA China Friendship Cup 2017

Kontes audio 6 negara ini dinilai oleh 6 juri berbeda negara juga, sebut saja Rene Krosse (Jerman), Jino Bhucksasri (Filipina), Diyoy Cabahug (Filipina),Maslim Djanuanto (Indonesia), Raveeroj Ongsiriwattana (Thailand) dan Jordan Lee Kok Chuan (Malaysia).

Hingga sekarang, kontes audio ini telah berlangsung di Malaysia (17-18 Desember), Singapura (8 Januari), Taiwan (14 Januari), Filipina (15-16 Januari), dan Indonesia. Nantinya di China akan digelar pada 15-17 Februari mendatang, sekaligus penentuan juara dari masing-masing kelas.

Sumber : EMMA Indonesia.

KOMENTAR