Elig Brake Resmi Hadir Di Indonesia

Elig Brake Resmi Hadir Di Indonesia

Tambah lagi pilihan merek perangkat rem untuk mobil maupun motor di Indonesia, yaitu Elig Brake yang diresmikan hari ini (17/8) di Jakarta. Merek asal Taiwan ini berfokus perangkat yang berhubungan pada rem dengan peruntukan harian maupun kebutuhan balap.

Elig Brake Indonesia

“Kualitas pengereman yang baik sangat penting untuk menunjang keselamatan saat berkendara. Oleh karena itu kami hadirkan Elig Brake di Indonesia,” kata Christopher Patuwo, CEO Elig Indonesia. “Elig Brake menyatukan teknologi dari 3 negara, yaitu Jepang, Amerika Serikat, dan Taiwan. Pabrik Elig Brake berada di Ho Chi Minh, Vietnam,” lanjutnya.

Elig Brake Indonesia

Elig Brake yang akan dipasarkan di Indonesia antara lain Elig Car Brake Pads, Elig Motorcycle Brake Pads, Elig S Plus, Elig Sports, Elig Sports Plus, Elig Racing, hingga Elig Standard OEM yang telah digunakan oleh brand seperti Yamaha dan Mitsubishi Fuso. Untuk Elig Brake tipe Sinter terdiri dari Elig Sinter Premium, Elig Sinter Premium Sport, dan Elig Sinter Racing.

Elig Brake Indonesia

“Elig Brake memiliki konsep go green, bahan yang digunakan lebih kuat dibandingkan lainnya dan ramah lingkungan, seperti ceramic organic, bukan asbes. Lalu bagian seperti backplate, perekat, dan lainnya itu recyclable atau dapat didaur ulang,”jelas Patuwo lagi.

Elig Brake Indonesia

Elig Brake sudah bisa didapatkan di beberapa workshop Jabodetabek, maupun diluar Jabodetabek. “Kami optimis dengan semua standard yang telah kami penuhi, produk-prpduk Elig Brake akan diterima oleh konsumen Indonesia,” tutup Patuwo.

KOMENTAR