Elig Brake Ingin Buktikan Performanya Di Dunia Balap

Elig Brake Ingin Buktikan Performanya Di Dunia Balap

Selain peluncuran maupun pengenalan produk, Elig Indonesia ingin membuktikan performanya di dunia balap mobil maupun motor. Saat ini di balap mobil, Elig Brake sudah mengikuti ajang ISSOM Super Touring Championship melalui Elig Racing Team.

Telah mengikuti 2 seri (seri 2 dan 3), pembalap Muhammad Ichsan sanggup berada di podium, tentunya menggunakan produk Elig Brake khusus untuk balap. “Momen yang tepat untuk pembuktian salah satunya melalui balap, karena perangkat rem tentunya di-push terus menerus. Jadi, konsumen bisa melihat langsung kualitasnya,” kata Christoper Patuwo, CEO Elig Indonesia hari ini (17/8).

Elig Racing Team Elig Brake Elig Indonesia ISSOM 2017

Pada seri ke-3, pembalap yang akrab disapa Ichan bahkan bisa berada di podium 3 meskipun start dari posisi paling belakang. “Tepatnya saya start dari pit, saya tidak ikut sesi kualifikasi karena mesin saya bermasalah,” katanya.

Namun Ichan justru menggunakan kesempatan ini untuk pengetesan produk Elig Brake yang digunakan di mobilnya. “Saya memang dibuatkan khusus sesuai kebutuhan di balap. Saya selalu late braking di tikungan, yang pastinya perangkat rem akan panas. Tapi disini performa Elig Brake selalu konsisten,” katanya.

Akhirnya, star paling bontot, Ichan berhasil melewati 23 pembalap dari jumlah 25 pembalap saat itu, dan akhirnya finish ke-3. “Tidak menutup kemungkinan kami akan mengikuti ajang balap lainnya, yang pasti akan kami survey lagi,” tambah Patuwo.

KOMENTAR