Dukung Visit Wonderful Indonesia 2018, Blue Bird Kerjasama Dengan Kemenpar

Dukung Visit Wonderful Indonesia 2018, Blue Bird Kerjasama Dengan Kemenpar

PT Blue Bird Tbk melakukan kerjasama dengan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) mendukung Visit Wonderful Indonesia 2018 pada hari ini (26/3) di Jakarta, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang tahun ini ditargetkan 17 juta wisatawan menjadi 20 juta pada tahun 2019.

Visit Inodnesia 2018 sendiri merupakan program unggulan yang dicanangkan oleh Kemenpar bersama pelaku bisnis pariwisata. Program ini menawarkan 3 jenis program utama, yaitu hot deals (paket wisata), colors of Indonesia (paket wisata berupa event), dan digital destination.

“Tahun 2018, kita menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus, dan Pertemuan Tahunan IMF serta Bank Dunia di Balik pada Oktober, yang akan dihadiri ribuan peserta wisatawa nmancanegara,” kata Menpar Arief Yahya.

“Transportasi merupakan salah satu aspek yang sangat berperan dalam memberikan pengalaman kepada wisatawan mancanegara. Kami yakin Blue Bird merupakan mitra yang tepat dalam mendukung tercapainya target 17 juta wisatawan mancanegara,” katanya lagi.

Sementara Dirut Blue Bird Tbk, Purnowo Prawiro mengatakan, “kerjasama ini merupakan amanah yang diterima sebagai kewajiban untuk brand pariwisata Indonesia yang tumbuh dan berkembang bersama-sama menjelajahi setiap ruas dan bagian Indonesia. Kami yakin Blue Bird dapat berperan aktif dalam membantu kegiatan promosi dan paya menarik wisatawan yang dilaksanakan Kemenpar.”

KOMENTAR