Drifter Achilles Torehkan Prestasi Gemilang Di Drift++

Drifter Achilles Torehkan Prestasi Gemilang Di Drift++

BosMobil.com – Achilles Radial kembali hadir di ajang drifting Tanah Air bertajuk Drift++ yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 30-31 Agustus 2014 lalu. Pada ajang Drift++ ini, Achilles (PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.) menurunkan 6 drifter terbaiknya yaitu Dipo Dwiki, Rayhan Ally, Lucky Reza, Evan Pratama, M. Ikhsan Utama, dan juga Ahmad Fadil Alam.

Dengan dibekali ban Achilles 123S dan ATR Sport 2 yang sangat mumpuni di medan aspal, para drifter Achilles tersebut aman bermanuver di aspal Kemayoran yang panas dan kasar. Bahkan 3 diantaranya berhasil meraih podium, yaitu Rayhan Ally yang meraih podium ketiga pada kelas Pro, kemudian Evan Pratama dan Lucky Reza meraih Juara 1 dan 2 pada kelas Rookie.

images

images

"Kami sangat bangga 3 drifter kami dapat meraih podium baik pada kelas Pro maupun Rookie pada gelaran Drift ++ ini. Hal ini membuktikan kualitas ban kami yaitu ATR Sport 2 dan 123S sangat baik digunakan dalam trek aspal," jelas Dimas Adrie, Brand Activation PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

images

images

Tidak hanya itu, salah satu drifter Achilles yang telah mengikuti berbagai kompetisi internasional seperti D1 GP Japan, Formula Drift Asia dan Formula Drift USA yaitu Emmanuel Adwitya Amandio berperan sebagai salah satu juri pada Drift ++ yang diadakan selama 2 hari ini.

Sumber/Edit : Achilles/Endy

KOMENTAR