Drift Camp Solo Berhasil Menjaring Drifter Baru

Drift Camp Solo Berhasil Menjaring Drifter Baru

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Indonesian Drift Community (IDC) gelar Drift Camp di kota Solo pada Sabtu (28/10) lalu dengan mengambil lokasi di parkiran Stadion Manahan. Drift Camp merupakan ajang coaching clinic dan latihan drifting bersama yang merupakan program dari IDC.

Drift Camp kali ini berhasil mengumpulkan 30 peserta, yang 90%-nya adalah muka-muka baru di dunia komunitas drifting. Tidak hanya dari Solo saja, Drift Camp kedatangan calon calon drifter baru dari kota lainnya seperti Purwodadi, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Magelang, Surabaya serta Malang.

Ajang coaching clinic dan latihan bersama ini bertujuan mencari drifter-drifter baru dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dengan didatangkannya drifter Pro dan Rookie dari Jakarta, ajang ini untuk berbagi ilmu teknik drifting serta membangun mobil drift yang benar.

Latihan praktek dibimbing oleh Drifter Pro dan Rookie, seperti Akbar Rais, Lucky Reza, Abdul Aziz, Evan, Rocca, Dede Muhaimin, Arya hingga Denny Pribadi yang juga selaku penyelenggara, untuk berbagi ilmu secara langsung kepada drifter pemula mengenai teknik drifting yang benar dan setting mobil yang baik.

Drift Camp tetap membuka kelas untuk mobil Pick Up maupun Retro, dengan syarat penggerak roda belakang. Sesi latihan dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice, dimeriahkan dengan Taxi Drift serta games drifting.

KOMENTAR