Drift Camp – Goes to Jogja 2018 Diikuti Sebanyak 26 Drifter

Drift Camp – Goes to Jogja 2018 Diikuti Sebanyak 26 Drifter

Indonesian Drift Community (IDC) menggelar ajang Drift Camp – Goes to Jogja 2018 di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Sabtu (15 Desember 2018) lalu. Ajang drift practice dan coaching clinic ini diikuti oleh 26 drifter dari Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Cirebon, Indramayu, dan Yogyakarta.

Drifter kelas Pro, Rookie serta Drift Star turut meramaikan acara ini. Coaching clinic yang diberikan oleh Lucky Reza, M Irdam, Adi ‘Jureq’ memberikan semangat calon calon drifter baru. Tidak lupa penampilan dari drifter Rookie Aldi Bosar, Evan dan Allen Yong memberikan cara drifting yang benar dan baik.

Pratice dimulai jam 10:00 hingga 17:00 WIB, dengan tema “Latiyan Drifting Sak Poolll’e!!!” ajang ini sangat dimanfaatkan oleh peserta. Drift Camp kali ini disuguhkan dengan kondisi 2 track, sengaja dibuat untuk pemula mengawali Donut Drift dan track drifting dengan Figure Eight untuk di jenjang berikutnya.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terlihat di Drift Camp, yang mana drifter baru dapat dengan senang hati bisa bertanya pada drifter Pro mengenai teknik-teknik drifting serta setting mobil, baik dari segi mesin dan kaki-kaki.

KOMENTAR