Drift Camp Akan Kembali Digelar Menuju Super Drift

Drift Camp Akan Kembali Digelar Menuju Super Drift

Indonesian Drift Community (IDC) akan kembali menggelar Drift Camp yang kali ini bertempat di area parkir BSI Square, Bekasi pada Minggu (9/4) mendatang. Seperti yang diketahui, ajang ini sebagai latihan menuju Super Drift di Kemayoran, Jakarta.

Dijelaskan di press release, ajang coaching clinic serta practice ini dimaksudkan untuk mendukung acara Kejurnas Drifting yaitu Super Drift dimana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba disini, misalnya untuk setting kaki, suspensi, mesin, dan lainnya.

Drift Camp juga terbuka untuk drifter lainnya yang tidak mengikuti Kejurnas bisa latihan disini dari yang mulai benar-benar belajar untuk pembibitan atau regenerasi drifter, sehingga drifting di Indonesia tidak ‘mati suri’ lagi.

Hingga saat ini sudah terdaftar berjumlah 47 drifter yang akan mengikuti Drift Camp, yang diikuti drifter Pro maupun Rookie untuk saling bertukar pikiran atau diskusi berbagi ilmu dan pengalaman semua tentang drifting. Adapun sesi latihan akan dibagi menjadi 2, yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice.

 

KOMENTAR