DFSK Resmikan Dealer Baru Di Kota Makassar

DFSK Resmikan Dealer Baru Di Kota Makassar

DFSK meresmikan dealer baru di Makassar yang berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, bagian dari Auto Kencana Group. Dealer DFSK Makassar yang merupakan dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts) berdiri di lahan seluas 1.300 meter per segi dengan luas bangunan 800 meter persegi.

Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Di showroom-nya akan menampilkan 5 mobil baru, yang juga disediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Untuk service, dealer DFSK Makassar dilengkapi 12 stall, 5 stall dengan 2 post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi. Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

Peresmian dealer di kota Makassar ini menunjukkan semangat DFSK untuk terus tumbuh dalam menyediakan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan bagi pelanggan setia DFSK, ditunjang dengan dukungan oleh tim yang terdiri dari 60 staf profesional, termasuk di antaranya customer service, sales, technician, dan tentunya administrative service.

PT Auto Indo Utama kedepannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

KOMENTAR