DFSK Glory Raih Juara 3 Favorite Passenger Car Di GIIAS 2018

DFSK Glory Raih Juara 3 Favorite Passenger Car Di GIIAS 2018

DFSK Glory 580 berhasil meraih juara ke-3 sebagai Favorite Passenger Car di ajang GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus 2018 lalu di Tangerang. Kriteria pemilihan pemenang berdasarkan hasil survey kepada 1.500 pengunjung GIIAS 2018.

“Kebanggaan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan positif selama GIIAS 2018 ini. Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dan dipercaya konsumen,” ungkap Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung GIIAS 2018. Sudah tercatat lebih dari 500 peserta yang mengikuti test drive selama pameran berlangsung. Desain eksterior DFSK Glory 580 mengikuti tren gaya urban, termasuk segala fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya selama berkendara.

Di interior, DFSK Glory 580 menawarkan ruang yang luas dilengkapi dengan 7 jok yang ergonomis dan nyaman, bagasi luas, konfigurasi jok untuk 2-7 penumpang, jok ke-2 dan ke-3 dapat dilipat rata, serta terdapat 30 ruang penyimpanan. Untuk mengurangi kekhawatiran konsumen, DFSK memiliki program Super Warranty 7 tahun/150.000 km.

Saat ini DFSK telah memiliki 29 dealer di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang. Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia, yang ditargetkan 50 dealer hingga akhir tahun ini.

“Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km,” tutup Arviane.

KOMENTAR