DFSK Glory 580 Terjual 316 Unit Dan Di-Test Drive 674 Orang

DFSK Glory 580 Terjual 316 Unit Dan Di-Test Drive 674 Orang

PT Sokonindo Automobile sebagai APM mobil DFSK di Indonesia menuai hasil positif dalam keikutsertaannya di GIIAS 2018. Mobil SUV-nya yaitu DFSK Glory 580 berhasil terjual 316 unit. Selain itu, mobil ini juga meraih penghargaan The Most Tested Automobile, yang mana lebih dari 674 orang melakukan test drive.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

“Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” katanya lagi.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Sebagai brand yang paham mengenai produk SUV, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur terbaru dan teknologi yang terdepan. Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

KOMENTAR