DFSK Glory 580 Tampil Di GIIAS 2018 Dan Luncurkan Program Khusus

DFSK Glory 580 Tampil Di GIIAS 2018 Dan Luncurkan Program Khusus

PT Sokonindo Automobile memamerkan mobil SUV unggulannya di ajang GIIAS 2018 yang berlansung pada 2-12 Agustus mendatang di ICE BSD Tangernag, yaitu DFSK Glory 580. Selain itu, DFSK juga memperkenalkan program khusus yaitu Super Experience Activity.

“Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sebagai CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

“Di GIIAS International Auto Show, meluncurkan ‘Super Experience Activity’ yang berfokus pada pengalaman konsumen,” ungkap Franz Wang. Super Experience Activity ini merupakan kegiatan-kegiatan seperti uji coba di outlet 3S, uji coba bersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan lokasi serta layanan DFSK SUPER CARE. Selanjutnya, DFSK akan memperluas pengalaman ini ke lebih banyak daerah dengan berpartisipasi dalam pameran lokal.

Untuk melibatkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam “Super Experience Activity” ini, DFSK telah membuat situs web resmi serta mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran/media/outlet 3S/pertunjukan di supermall. Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah hadiah Glory 580.

Super Experience Activity akan berlangsung mulai Agustus hingga Desember 2018. Untuk memaksimalkan pengalaman dari program ini, konsumen dapat mengeksplor produk, sejumlah pengemudi profesional juga turut diundang untuk memberikan penjelasan dan bimbingan. Pada saat yang sama, beragam cara menarik akan disiapkan untuk menjadikan acara tersebut sebagai sebuah pengalaman dari produk kreatif.

“Dengan mengusung tema ‘BY DREAMS TO GLORY’, DFSK tetap mengejar mimpi dan terus melangkah maju untuk menciptakan hari esok yang lebih baik bersama masyarakat Indonesia,” yutup Franz.

KOMENTAR