Desainer BMW Karim Habib Hijrah Ke Infiniti

Desainer BMW Karim Habib Hijrah Ke Infiniti

Setelah bekerja di beberapa perusahaan otomotif besar termasuk Diamler AG dan BMW, Karim Habib memutuskan untuk pindah ke pabrikan Infiniti sebagai Head of Design,  yang akan resmi pada 1 Juli mendatang di Atsugi, Jepang.

Karim Habib akan menggantikan Shiro Nakamura, Head of Design Infiniti sebelumnya yang mengundurkan diri setelah bekerja selama 17 tahun. Karim Habib akan memimpin tim desain global di Jepang, Cina, Amerika Serikat, dan Inggris, serta melaporkan langsung ke Alfonso Albaisa, Nissan Global Design VP.

“Kami senang Karim Habib bergabung bersama kami. Selama karirnya sebagai desainer, dia selalu membuat desain yang modern dan menginspirasi, dan dia memang sangat terampil. Saya menantikannya untuk menginspirasi kami ke Infiniti berikutnya,” kata Alfonso Albaisa seperti dikutip dari carscoops.

Karim Habib saat di pabrikan BMW memimpin tim desain di Munich, Jerman. Doi bertanggung jawab atas desain mobil seperti BMW X1, BMW 7 Series generasi sebelumnya, BMW X2 Concept, BMW CSL Homage, dan BMW Concept CS. Di Daimler AG, Karim Habib menjabat sebagai Head of Advanced Design untuk mobil Mercedes-Benz C-Class dan Smart model terbaru.

KOMENTAR