Desain Mobil Baru BMW X2 Berbeda Dengan Versi Konsep

Desain Mobil Baru BMW X2 Berbeda Dengan Versi Konsep

Baru-baru ini telah beredar beberapa foto yang menggambarkan desain paten untuk mobil baru BMW X2 yang bisa ditebak versi produksi. Dari beberapa foto yang beredar, desain BMW X2 ini berbeda dengan versi konsep yang pernah dipamerkan saat Paris Auto Show 2016.

Saat dikenalkan versi konsep, BMW X2 memiliki desain yang futuristik terlihat pada lampu depan yang berbentuk ‘tajam’, dikombinasi grill khas BMW yang besar, dan bemper depan yang agersif. Begitu pula pada lampu belakang yang berbentuk tipis, serta pada desain bempernya dikombinasi knalpot ganda.

BMW X2 2018

Namun seperti pabrikan lainnya, desain versi konsep akan berbeda dengan versi produksinya. Dari foto yang beredar, lampu depan BMW X2 versi produksi diberikan desain seperti BMW model lainnya, dengan bemper yang bentuknya lebih kalem, namun grill yang lebih kecil.

Kemudian pada sampingnya tetap terdapat ciri khas mobil BMW berjenis SUV, atau BMW menyebutnya SAV (Sports Activity Vehicle). Spion yang tadinya berbentuk futuristik, berubah menjadi biasa. Sama halnya pada belakang pada lampu, bemper, hingga knalpot yang pada foto menjadi 1 unit saja.

BMW X2 2018

BMW X2 kabarnya akan dikenalkan kepada dunia pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017 pertengahan September mendatang. BMW X2 ini akan melengkapi jajaran mobil SUV milik BMW yaitu BMW X1, BMW X3, BMW X4, BMW X5, hingga BMW X6.

KOMENTAR