Depok Car Communities Halal Bihalal Dihadiri 64 Klub Dan 200 Member

Depok Car Communities Halal Bihalal Dihadiri 64 Klub Dan 200 Member

Seperti halnya klub maupun komunitas mobil di Indonesia, Depok Car Communities (DCC) menggelar Halal Bihalal pada Sabtu (30 Juni 2018) lalu di Pandawa Depok. Acara ini sukses dihadiri oleh 64 klub yang tergabung dalam DCC disertai 200 member DCC.

Depok Car Communities sendiri merupakan paguyuban yang mewadahi 64 klub mobil di Depok. Acara Halal Bihalal ini juga dihadiri paguyuban-paguyuban se-Jabodetabek seperti Pamor (paguyuban mobil dari Bogor), PKMB (paguyuban mobil dari Bekasi), JACC (paguyuban mobil dari Jakarta), dan AADC (paguyuban mobil Ayla Agya di Depok).

Dengan tema You and Me That Us, acara ini berlangsung spektakuler untuk Depok Car Communities pembaharuan karena dihadiri berbagai klub-klub mobil yang tergabung dalam DCC, adanya band pendukung dari sponsor, doorprize menarik dari DCC, dan berbagai macam souvenir yang menambah kemeriahan suasana.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan melalui rolling city dengan rute Margonda, terowongan UI, Jalan Juanda, Jalan Raya Bogor dan titik terakhir kembali ke Pandawa, serta pemberian sertifikat untuk 64 klub dan 4 paguyuban mobil.

Banyak harapan dari klub-klub yang tergabung dalam Depok Car Communities agar lebih sukses lagi ke depan dan membuat acara lebih besar lagi, serta dapat mempererat silahturahmi antar klub.

KOMENTAR