Deklarasi TACI Chapter Palembang Dihadiri Banyak Komunitas

Deklarasi TACI Chapter Palembang Dihadiri Banyak Komunitas

Palembang, BosMobil.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kedatangan pengikut baru. Yup, TACI chapter Palembang akhirnya resmi melakukan deklarasi (03/10/2015). Prosesi acara berlangsung di halaman ruko perumahan Citra Grand City, Alang-alang lebar, Palembang.

Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan dari komunitas WCI, HMRC, DAI, TSC, TSVC, TEVCI, DGCI, CCI, WCS, SCIP, MAXXIO, NLC, IMEC, VOC, SIC, SCI, AXIC dan Velozity serta di support oleh GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Companies, United Oil, Toyota 2000 Tanjung Api-api, Bengkel Anugerah Mutiara Motor, Pacific Audio & Accecoriss Car, Planet & Platinum Accecoris, Adira Finance, Citra Grand City, Husin HS Herbal, Triple X Audio Car, dan Sriwijaya Post.

TACI-PALEMBANG-2

Acara yang dimulai 19.30 WIB, di awali dengan doa pembukaan, sambutan dari ketua pelaksana, ketua Umum TACI, Ketua Chapter TACI Palembang, perwakilan TACI Nusantara, lalu perwakilan klub/komunitas otomotif Palembang dan perwakilan dari Toyota Auto 2000 Tanjung Api-api Palembang Bapak Rahmandari.

TACI-PALEMBANG-3

Sesi pemotongan tumpeng sebagai simbol dan penandatanganan deklarasi chapter disaksikan oleh seluruh peserta undangan yang hadir. Yuli Kriswindo selaku ketua TACI chapter Palembang menjelaskan “maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI chapter Palembang kedepannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klub/komunitasnya di kota Palembang. Serta bisa menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners.”

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan di meriahkan acara hiburan musik, makan malam, serta pembagian hadiah doorprize yang diberikan oleh pihak-pihak sponsor. Sampai dengan berakhirnya acara pukul 23:00 WIB, para member TACI yang hadir lanjut melakukan kegiatan rolling/konvoi Kampanye Driving With Manners mengelilingi kota Palembang sebagai salah satu program keselamatan di jalan raya.

“Semoga TACI chapter Palembang serta TACI seluruh Nusantara lainnya bisa terus berjaya dan berkembang serta bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan Toyota Avanza Club Indonesia dan dapat berguna setidaknya bagi member atau masyarakat sekitar dan kemajuan dunia otomotif di Indonesia,” Tutup Sigit Sulistianto, seusai melakukan seluruh rangkaian acara kegiatan deklarasi chapter Palembang ini.

KOMENTAR