Datsun Risers Expedition Tuntaskan Ekspedisi Gelombang IV Sumatera

Datsun Risers Expedition Tuntaskan Ekspedisi Gelombang IV Sumatera

Datsun Indonesia kembali melanjutkan perjalanan berkeliling Indonesia bersama “Datsun Risers Expedition” (DRE) yang telah memasuki gelombang IV etape ke-4 yang menempuh rute Palembang-Jakarta dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2016.

Kali ini, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Palembang hingga kembali ke Jakarta. Risers  berkesempatan mengeksplorasi wilayah-wilayah yang menarik tetapi masih kurang dikenal masyarakat, seperti Benteng Kuto Besak, Taman Purbakala Puggung Raharjo, dan Makam Sejarah Raden Inten II, hingga berpetualang air di Pulau Pahawang dan Pulau Kemaro.

Datsun Risers Expedition

Dalam setiap perjalanan DRE, para risers selalu dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope. Kali ini, risers akan melakukan CSR berupa pemberian buku dan alat tulis di SDN 198 Palembang, Sumatera Selatan. Risers juga diajak untuk mengunjungi beberapa dealer Datsun yang tersebar di wilayah Palembang hingga Jakarta.

“Datsun berharap dapat memberikan kontribusi dengan menunjukkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers. Kami berharap kegiatan ini akan semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan menambah rasa cinta mereka kepada tanah air.” tutur Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

 

KOMENTAR