Datsun Risers Expedition Gelombang 4 Memulai Petualangan Di Sumatera

Datsun Risers Expedition Gelombang 4 Memulai Petualangan Di Sumatera

Nissan Motor Indonesia, melalui brand Datsun Indonesia pada 2 Maret 2016 lalu kembali melanjutkan perjalanan keliling Indonesia Datsun Risers Expedition gelombang ke-4 yang dilakukan di Sumatera.

Datsun Risers Expedition merupakan rangkaian perjalanan menjelajahi Indonesia yang akan menempuh jarak lebih dari 10.000 KM dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV). Kegiatan ini pun telah dimulai sejak Mei 2015 lalu.

“Melalui ekspedisi etape 1 yang dimulai di tanah rencong ini, kami ingin mendekatkan diri dengan risers di Aceh karena kami yakin Aceh memiliki potensi pasar yang penting bagi Datsun,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun-Risers-Indonesia-mar2016-02

Etape pertama menempuh rute Aceh-Medan pada 2-5 Maret 2016, dilanjutkan dengan etape ke-2 rute Medan-Riau pada 8-10 Maret 2016. Etape ke-3 menempuh rute Riau-Padang pada 15-17 Maret 2016. Gelombang ke-4 Sumatera akan ditutup dengan etape ke-4 yang menempuh rute Palembang-Lampung-Jakarta pada 29-31 Maret 2016.

“Melalui kegiatan Datsun Risers Expedition, Datsun berharap dapat memberikan kontribusi dengan menunjukkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers. Kami berharap kegiatan ini akan semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan menambah rasa cinta mereka kepada tanah air,” tutup Indriani.

KOMENTAR