Datsun Hadirkan Tema Pesta Ekspresi Datsun Di Jakarta Fair

Datsun Hadirkan Tema Pesta Ekspresi Datsun Di Jakarta Fair

Datsun Indonesia kembali berpartisipasi di Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang berlangsung pada 8 Juni hingga 16 Juli di Open Sapce 2, JIEXPO, Kemayoran. Di event yang memasuki tahun ke-50 in, Datsun Indonesia menghadirkan tema Ekspresi Datsun.

“Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan dan hiburan bagi seluruh keluarga,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun memamerkan 4 mobil, yaitu Datsun GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active & Datsun GO special version (white edition), yang memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah. Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15.

Datsun Indonesia Jakarta Fair Kemayoran 2017

Datsun menyiapkan program penjualan, dengan booking fee Rp 2 juta, otomatis mendapatkan paket aksesoris atau subsidi DP menarik. Selain itu, calon konsumen akan mendapat lucky dip tambahan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah Smartphone Samsung Galaxy S8, Smart watch Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, Voucher Belanja senilai Rp 1 juta, dan Car Wash Kit.

Para pengunjung juga akan mendapatkan banyak informasi unggulan dari Datsun terkait program aftersales, melalui simulasi program Datsun Sigap yang menyediakan jaminan 1×24 jam ketersediaan suku cadang & aksesoris, layanan informasi dan emergency 24 jam, garansi kendaraan 3 tahun/10.000 km, dan bebas biaya jasa servis hingga 50.000km/4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Secara khusus, Datsun ‘menyulap’ Datsun GO+ Panca menjadi tempat bermain anak-anak, agar seluruh anggota keluarga yang datang ke booth Datsun merasa nyaman. Beragam games interaktif dengan hadiah yang tidak kalah menarik juga dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Acara akan semakin meriah dengan live performance seperti D’Masiv, D’Light Percussion, Lunar Band, No Nation Band, Voca Farabi, dan Kojek Rap.

KOMENTAR