Datsun GO Panca Special Version Dijual Dengan Jumlah Terbatas

Datsun GO Panca Special Version Dijual Dengan Jumlah Terbatas

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) pada memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version pada Kamis (26/1) lalu di Bandung. Diproduksi dengan jumlah terbatas, Datsun GO Panca Special Version memiliki 2 pilihan warna, yaitu White Edition dan Red Edition.

“Datsun GO Panca Special Version didesain untuk risers yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun GO Panca Special Version

Di eksterior, Datsun GO Panca Special Version memiliki warna 2-tone hitam putih dengan aksen merah untuk White Edition, serta warna hitam dan merah dipadu aksen hitam untuk Red Edition. Tampilan juga dibuat beda dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik, dan velg berukuran 15 inci.

Datsun GO Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017 dan hanya akan dijual dalam jumlah terbatas sebanyak 250 unit (White Edition) dan 50 unit (Red Edition). “Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers,” tutup Indri.

 

KOMENTAR