Datsun GO Live World Premiere Di GIIAS 2017

Datsun GO Live World Premiere Di GIIAS 2017

Datsun Indonesia melakukan world premiere atau debut pertama kalinya untuk Datsun GO Live di dunia pada ajang GIIAS 2017 yang berlangsung tanggal 10-20 Agustus di Tangerang. Datsun GO Live merupakan mobil konsep yang berbasis Datsun GO.

Datsun GO live dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal sebagai bagian dari gaya hidup mereka. “Jika Datsun GO live dapat diwakili dengan satu kata, maka itu adalah kebebasan. Desainnya merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas merekam” kata Kei Kyu, Executive Design Director Datsun.

“Jakarta merupakan kota yang sangat menarik, dan kami ingin Datsun GO live mengekspresikan kekuatan dan gairah dari kota ini. Datsun GO live diciptakan untuk menunjukkan kebebasan berekspresi dari kaum muda Indonesia, yang berpadu dengan karakter GO yang beragam. Singkat kata, GO live menyenangkan, dinamis dan trendi,” imbuh Kyu.

Di eksterior, Datsun GO live menawarkan gaya dan karakter fashion. Pola warna cat camouflage-style mencerminkan warna dan pola yang sering dijumpai pada busana, sepatu, dan aksesoris masa kini. Warna mobil yang kuning cerah juga membuatnya lebih menonjol di keramaian.

Bagian depan dilengkapi dengan lampu berukuran besar, grille hexagonal, dan canted headlights. Selanjutnya spakbor mobil terlihat menonjol. Selain itu juga memiliki siluet yang tinggi dan ramping. Akses masuk atau keluar mobil juga mudah berkat atap dan lantai yang tinggi. Untuk kaki-kakinya, Datsun GO live dibekali velg 17 inci yang memiliki aksen kuning senada dengan warna mobil.

“Kami tidak hanya menginginkan desain yang sporty, seperti menyediakan posisi mobil yang rendah dan ekstra luas. Sebaliknya, kami ingin menunjukkan bahwa mobil ini memberi kesan desain yang kuat kepada konsumen kami,” tambahnya.

Meskipun dirancang dari inspirasi konsumen Indonesia, Kyu mengatakan bahwa Datsun GO live juga sesuai untuk siapapun yang suka menghabiskan akhir pekan, seperti perjalanan santai atau sekedar menghabiskan hari di mal. “Ya, mobil ini utamanya adalah eksplorasi desain. Mobil ini dapat menjadi mitra berkendara bagi pemiliknya yang mencintai serta menjunjung tinggi selera dan gaya hidup pribadinya,” pungkas Kyu.

KOMENTAR