Datsun GO-live, Edisi Spesial Debut Di GIIAS 2018

Datsun GO-live, Edisi Spesial Debut Di GIIAS 2018

Datsun Indonesia menambah varian mobilnya yang berstatus special version, yaitu Datsun Go-live. Mobil dengan beberapa ubahan pada tampilan dan fitur ini diluncurkan saat ajang GIIAS 2018 hari ini (2 Agustus 2018) di Tangerang Selatan.

Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Datsun GO-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018.

Eksterior mobil ini didominasi oleh tampilan aero kit, termasuk front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang. Datsun GO-live tersedia dalam 4 warna bodi berbeda (hitam, putih, silver dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning.

Personalisasi ini terus berlanjut hingga ke dalam mobil, dengan sabuk pengaman berwarna kuning dan aksen jahitan kuning di jok. Panel instrumennya sendiri mendapatkan sentuhan aksen kuning.

Datsun GO-live ditenagai oleh mesin berkapasitas 1,2 liter bertenaga 78 ps pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT. Transmisi manual dengan lima percepatan juga tersedia bagi pelanggan yang senang berkendara dengan lebih dinamis. Mobil ini sudah bisa dipesan, dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

“Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’. Kami berkomitmen hadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut,” kata Jose Roman, Corporate Vice President Global Head of Datsun.

KOMENTAR