Datsun Go Dan Go+ Diberikan Penyegaran Tampilan Dan Fitur Baru

Datsun Go Dan Go+ Diberikan Penyegaran Tampilan Dan Fitur Baru

Datsun Indonesia memberikan penyegaran untuk kedua produknya yaitu Datsun Go dan Datsun Go+, yang diperkenalkan pada Senin (7/5) lalu di Jakarta. Kedua mobil ini mendapatkan penyegaran tampilan beserta fitur baru.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,” kata Eiichi Koito, Presdir PT Nissan Motor Indonesia seperti dilansir di press release.

Penyegaran tampilan ditunjukan dari bemper depan dan belakang yang didesain ulang, kemudian grille hexagonal khas Datsun yang dikeliling chrome, headlamp depan, spion yang kini terdapat lampu sein, serta adanya lampu DRL LED. Selain ditambahkan external lock, Datsun Go dan Datsun Go+ juga diberikan velg baru dengan diameter 14 inci.

Tidak hanya eksterior, namun interior Datsun Go dan Datsun Go+ juga mendapatkan perhatian, terlihat dari dashboard yang didesain ulang, yang juga memberikan lebih banyak tempat penyimpanan barang. Untuk Datsun Go+ diberikan warna hitam dan beige, serta Datsun Go yang mendapat aksen hitam dan silver pada ventilasi AC.

Kemudian entertainment-nya, dibekali head unit touchscreen 6,75 inci yang berfitur MP3, USB, AUX, Bluetooth, maupun terkoneksi dengan smartphone iOS dan Android. Fitur lainnya adalah power window di belakang, pengaturan spion elektrik, auto-headlights, follow-me-home system, front wiper with intelligent wiping system, high response linear suspension, dan lainnya.

Mesin tetap mengandalkan 3 silinder 1.2L untuk Datsun Go dan Datsun Go+. Namun hanya Datsun Go yang diberikan pilihan transmisi automatic terbaru yaitu X-Tronic CVT (continuously variable transmission), sementara Datsun Go+ hanya diberikan pilihan transmisi manual.

Datsun Go dan Datsun Go+ tersedia dengan berbagai varian, dengan harga kisaran Rp 102,990 juta – Rp 142,190 juta untuk Datsun Go (on the road Jakarta), dan harga kisaran Rp 112,380 juta – Rp 133,990 juta untuk Datsun Go+ (on the road Jakarta). Terdapat 5 pilihan warna untuk Datsun Go, dan 6 pilihan warna untuk Datsun Go+ termasuk warna baru ‘Cooper’.

Sumber : Datsun Indonesia.