Datsun Bakal Tambah Varian Baru Special Version Di GIIAS 2018

Datsun Bakal Tambah Varian Baru Special Version Di GIIAS 2018

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan digelar beberapa hari lagi, tepatnya pada 2-12 Agustus mendatang di Tangerang. Di pameran ini, Datsun Indonesia menegaskan akan memperkenalkan varian special version.

Dalam press release-nya, tidak dijelaskan mobil Datsun apa yang akan ditambahkan variannya. Namun dari gambar yang diberikan, sepertinya merupakan model Datsun Go. Dikatakan varian ini ditujukan untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda. Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Di foto yang diberikan tersebut, nampang velg model baru berkelir hitam dikombinasikan dengan kuning di salah satu palangnya, yang bisa ditebak diameternya lebih besar. Warna kuning tersebut juga menghiasi bagian samping bodi.

Mpobil baru tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS di booth Datsun pada pukul 17.00 bertempat di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

KOMENTAR