Danny Ferdito Raih Podium Di Kejurnas Drift Seri 1

Danny Ferdito Raih Podium Di Kejurnas Drift Seri 1

Pedrifter Intersport Troupe Drift Team, Danny Ferdito berhasil menjadi juara ke-2 pada Kejurnas Drifting seri pertama yang diselenggarakan di Lapangan Multi Fungsi Polri Cikeas pada Minggu (31/7) lalu. Hasil itu diperolehnya saat babak final Danny Ferdito harus mengakui keunggulan pedrifter Zharfan Rahmadi.

“Saya cukup puas, sempat mengalami kendala mesin beberapa kali, namun tetap dapat memberikan perlawanan  maksimal kepada rival saya. Semoga di putaran mendatang, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” ungkap Danny Ferdito.

Danny Ferdito Kejurnas Drift

Perjalanan berat dilalui Danny Ferdito menuju podium. Pada Sabtu (30/7), Danny mengalami kendala pada mesinnya saat sesi latihan. Perbaikan tidak dapat dilakukan maksimal karena waktu yang terbatas dan Danny harus kembali menjalani kualifikasi. Namun berkat kesigapan dan konsistensinya, Danny mampu menduduki posisi 3 dengan raihan poin 83 sekaligus berhak ke babak selanjutnya.

Pada hari Minggu (31/7) saat melalukan latihan tandem pagi hari, Danny kembali mengalami kendala mesin, namun hal tersebut dapat segera diatasi oleh tim mekanik, sehingga Nissan 180SX-nya siap untuk digunakan di babak selanjutnya.

Di babak 4 besar, Danny berhadapan dengan Ben Satrio. Danny yang telah mengenal karakter Ben, memanfaatkan peluang ini dengan baik. Danny pun berhasil melenggang ke babak Final untuk menghadapi  Zharfan Rahmadi.

 

KOMENTAR