Daihatsu Xenia Setia Diserahkan Di Samarinda

Daihatsu Xenia Setia Diserahkan Di Samarinda

Setelah sebelumnya dilaksanakan di beberapa kota, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan Daihatsu Xenia yang telah direkondisi bertajuk Xenia Setia, yang kali ini di Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (14/11) lalu.

Adalah Abdul Haris Mamonto, yang sudah 11 tahun menggunakan Daihatsu Xenia-nya, dan telah menempuh jarak 331.980 KM. Sebagai seorang wiraswasta, Abdul menggunakan Daihatsu Xenia Xi 2015 berwarna coklat metalik bertransmisi manual untuk menjalankan kegiatan operasional pekerjaan.

Daihatsu Xenia-nya digunakan menempuh perjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan, dan juga Samarinda menuju Tenggarong setiap harinya. Selain itu, Abdul juga menggunakan Daihatsu Xenia miliknya tersebut untuk melakukan perjalanan dari Samarinda menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dengan jarak hampir 500 KM.

Daihatsu Xenia milik Abdul telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Samarinda selama 3 bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Daihatsu Xenia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

KOMENTAR