Daihatsu Xenia Baru Dijanjikan Tetap Kedepankan Keunggulannya

Daihatsu Xenia Baru Dijanjikan Tetap Kedepankan Keunggulannya

Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Toyota terus mendapat serangan dari merek lainnya untuk low MPV-nya. Namun khususnya ADM menyatakan sudah siap untuk menampilkan Daihatsu Xenia baru, dan dijanjikan tetap mengedepankan keunggulannya.

Hal tersebut diutarakan oleh Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Maluku hari Sabtu (17/11) lalu. “Kami tetap kedepankan yang sudah proven pada Daihatsu Xenia, seperti irit bahan bakar, jago di berbagai medan jalan, dan lainnya,” ungkapnya.

Mengenai desain nantinya, Amel mengatakan bahwa hal tersebut merupakan subjektif dari masing-masing konsumen. “Desain itu selera. Contohnya Xpander bagus itu benar, tapi untuk yang suka. Tapi tetap saja, Xenia maupun Avanza, yang baru ataupun lama, masih ada yang suka,” lanjutnya.

Sementara untuk spesifikasi, Amel masih belum mau membeberkan secara blak-blakan. “Kembali tadi yang saya katakan, tetap mengedepankan keunggulannya. Namun yang pasti, Daihatsu Xenia tetap berpenggerak roda belakang,” tutup Amel.

KOMENTAR