Daihatsu Terios Jelajahi 7 Destinasi Sepanjang Pulau Flores

Daihatsu Terios Jelajahi 7 Destinasi Sepanjang Pulau Flores

Daihatsu kembali menggelar ekspedisi ke-5 yaitu Terios 7 Wonders Tour de Flores tahun 2016 ini, yang berlangsung pada 19-23 Mei, menempuh rute sekitar 837 km selama 5 hari, menyusuri alam liar dan menjelajahi beragam destinasi bersejarah khas Flores, mulai dari Larantuka di ujung timur dan berakhir di Labuan Bajo di ujung barat Flores.

Ekspedisi ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios di berbagai kondisi jalan sekaligus mengunjungi 7 destinasi warisan sejarah Flores. Terios 7 Wonders Tour de Flores menggunakan 3 unit Terios R Adventure.

“Ekspedisi Terios 7 Wonders tahun ini diselenggarakan sebagai wujud dukungan Daihatsu pada even balap sepeda internasional Tour de Flores yang diikuti oleh lebih dari 25 negara peserta, yang bertujuan untuk mengenalkan pesona alam dan peninggalan bersejarah di Pulau Flores,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

“Kami bersyukur 5 kali Ekspedisi Terios 7 Wonders mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Perjalanan Tour De Flores ini telah membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai medan jalan, menyusuri alam yang masih asli serta mengunjungi berbagai lokasi peninggalan bersejarah di Pulau Flores,” tambahnya.

KOMENTAR