Daihatsu Terios Custom Hadir Dengan Sejumlah Ubahan

Daihatsu Terios Custom Hadir Dengan Sejumlah Ubahan

Astra Daihatsu Motor memberikan edisi spesial untuk mobil SUV-nya yaitu Daihatsu Terios Custom saat ajang GIIAS 2018 di ICE BSD Tangerang pada 2-12 Agustus 2018. Mobil ini memiliki sejumlah ubahan yang membuatnya tampil lebih mewah dan modern.

Di eskteriornya dilengkapi desain body kit baru, antara lain Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive ‘Custom’ Emblem, dan Black Muffler Cutter.

Daihatsu Terios Custom tetap menggunakan mesin 2NR-VE yaitu 1.5L DOHC Dual VVTi ber-output 104 PS dan 136 Nm. Mobil ini tersedia dalam warna Icy White dengan aksen Red Body Strupe. Daihatsu Terios Custom dijual dengan harga Rp 240,3 juta untuk M/T, dan Rp 250,3 juta untuk A/T.

“Melalui Terios Custom di GIIAS 2018 ini, masyarakat Indonesia lebih memiliki beragam pilihan kendaraan SUV. Kami yakin, All New Terios Custom dapat menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian dan berpetualang,” kata ujar Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR