Daihatsu Terios Custom Diluncurkan, Harga Mulai 228,1 Juta

Daihatsu Terios Custom Diluncurkan, Harga Mulai 228,1 Juta

Kurang lebih 1 bulan sebelumnya, Astra Daihatsu Motor selaku APM Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Daihatsu Terios Custom.

Daihatsu Terios Custom 2016

Daihatsu Terios Custom merupakan edisi khusus yang tampil lebih sporty. “Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa eksekutif muda,” ungkap Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Terios Custom 2016

Seperti yang disebut sebelumnya, Daihatsu Terios Custom diberikan sejumlah ubahan di eksterior. Bukan rahasia umum jika mobil warna putih menambah kesan lebih sporty. Demikian juga Terios Custom yang hanya memiliki 1 warna yaitu putih ‘icy white’, yang dikombinasikan warna hitam pada atapnya.

Daihatsu Terios Custom 2016

Body sticker bertuliskan ‘custom’ di sisi samping belakang juga membedakan Daihatsu Terios Custom dengan versi standarnya. Bemper depan maupun belakang serta rear spoiler masih mirip-mirip dengan sebelumnya. Namun untuk velg-nya tampil dengan kombinasi warna hitam, meskipun desainnya juga sama.

Daihatsu Terios Custom 2016

Kesan sporty berlanjut ke bagian interior Daihatsu Terios Custom. Beberapa panel karbon disematkan di beberapa bagian interior kembarannya Toyota Rush ini, dimana yang paling jelas adalah dashboard dan door handle-nya.

Daihatsu Terios Custom 2016

Asyiknya, Daihatsu Terios Custom kini ditambahkan front corner sensor, serta rear view camera untuk menambah keamanan saat berkendara. Mobil ini dijual dengan harga Rp 228,1 juta untuk bertransmisi manual, serta Rp 242,2 juta untuk bertransmisi otomatis.

Bonus foto bouss… :

KOMENTAR