Daihatsu Tanto Custom, Mobil Kei Car Jepang Tampil Di GIIAS 2018

Daihatsu Tanto Custom, Mobil Kei Car Jepang Tampil Di GIIAS 2018

Tidak hanya Boon Active, Astra Daihatsu Motor juga menghadirkan mobil dari Jepang lainnya di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Tangerang, yaitu Daihatsu Tanto Custom yang merupakan Kei Car dengan model wagon.

Mobil ini berdimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.750 mm, dengan mesin kapasitas 660 cc 3 silinder, serta menggunakan transmisi model CVT Transmission. Diklaim konsumsi bahan bakar Daihatsu Tanto Custom adalah 26 km per liter.

Tanto Custom dilengkapi fitur keamanan (safety feature) seperti : Smart Assist III (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS). Smart Assist ini mampu mendeteksi adanya benda di depan atau di belakang sehingga mobil dapat menyesuaikan dengan kecepatannya.

Daihatstu Tanto Custom ditargetkan kepada kalangan muda dan keluarga muda. “Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga ingin menampilkan mobil model keluaran Jepang yang menarik, sehingga masyarakat dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2018 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR