Daihatsu Tampilkan Move Canbuz Sporza Di GIIAS 2017

Daihatsu Tampilkan Move Canbuz Sporza Di GIIAS 2017

Selain mobil-mobil yang dipasarkan di Indonesia, dalam ajang GIIAS 2017 Astra Daihatsu Motor juga menampilkan mobil yang dijual di Jepang, salah satunya Move Canbuz Sporza. Mobil wagon yang dibuat berkonsep youth & sporty tersebut memiliki dimensi panjang 3.425 mm dan lebar 1.475 mm, mesin 3 silinder 660 cc serta transmisi CVT.

Eksterior Move Canbuz Sporza diberikan warna kombinasi merah dan hitam, velg berwarna mated gold aluminium, lampu depan LED Projector lengkap dengan Daytime Running Light (DRL), serta LED pada lampu belakang. Mobil Daihatsu ini juga dilengkapi dengan saluran udara pada Engine Hood & Muffler Cutter Design membuat tampilan lebih sporty.

Kemudian di interior Move Canbuz Sporza juga diberikan warna kombinasi merah dan hitam seperti pada bodinya. Kemudian pada setirnya sudah diganti dengan MOMO, jok depan bench type, serta head unit touch screen serta AC digital.

“Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat di Tanah Air dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2017 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR