Daihatsu Tampilkan 2 Mobil JDM Di GIIAS 2016

Daihatsu Tampilkan 2 Mobil JDM Di GIIAS 2016

Tidak hanya mobil yang khusus dipasarkan di Indonesia, Astra Daihatsu Motor juga memamerkan mobil Japanese Domestic Market (JDM) atau yang hanya dipasarkan di Jepang pada ajang GIIAS 2016 yang berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus lalu di ICE BSD Tangerang.

Diantaranya aalah Daihatsu Cast Sport dan Daihatsu Copen Cero, mobil ini ditampilkan untuk memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.

Daihatsu Cast Sport GIIAS 2016

Daihatsu Cast Sport dengan panjang 3.395 mm mengusung mesin 3 silinder 660 cc turbo serta transmisi CVT, tampil lebih sporty berkat sedikit sentuhan di eksterior maupun interior. Kemudian Daihatsu Copen Cero juga hadir dengan mesin 3 silinder 660 cc turbo bertransmisi manual.

“Kami ingin menunjukan banyak model menari yang dibuat Daihatsu. Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat Indonesia bisa melihat keunikan model Daihatsu ini di GIIAS 2016,” ungkap Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR