Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Daihatsu Rekondisi Di Solo

Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Daihatsu Rekondisi Di Solo

Seiring dengan perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110, PT Astra Daihatsu Motor menggelar Program Daihatsu Setia, berupa program rekondisi yang membuat mobil lama mereka menjadi seperti baru kembali. Program ini memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Seluruh bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi selama sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Serah terima unit rekondisi perdana dilakukan Selasa, 9 Mei 2017, di Outlet Daihatsu Solo. Sebanyak 8 unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada delapan pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

“Saya puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar Tanti Damayanti, ibu dua anak yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru, dan aktif memakai Daihatsu Luxio untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta.

“Saya memilih Daihatsu Terios karena tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur TA Dadang Wahyu, bapak 2 anak asal Pati yang bekerja sebagai pegawai negeri.

Pemenang Daihatsu Setia lainnya adalah Annita Rachmawati seorang wiraswasta di Bidang Konstruksi. Annita mengaku sangat puas menggunakan Daihatsu Sirion untuk pulang pergi Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal sekitar 350 km karena walaupun mungil, Sirion memiliki fitur yang lengkap.

Lain halnya dengan H. Santoso, pria asal Semarang ini menuturkan bahwa Daihatsu Xenia dipilih karena harganya terjangkau. Pegawai negeri yang bekerja di Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Yogyakarta ini sering bekerja di luar kota.

KOMENTAR