Daihatsu Serahkan 7 Mobil Rekondisi Mobil Konsumen Di Sumatera

Daihatsu Serahkan 7 Mobil Rekondisi Mobil Konsumen Di Sumatera

Program Daihatsu Setia 2018 kembali dilanjutkan di area Sumatera, yang kali ini diserahkan di 2 area, yaitu Palembang sebanyak 4 mobil (2 Terios, dan 2 Xenia), dan Medan (2 Terios, dan 1 Xenia) pada hari Kamis (27 September 2018) lalu.

Daihatsu Setia merupakan program merekondisi mobil para pelanggannya menjadi seperti baru keluar dari pabri. Program ini merekondisi sebanyak 45 unit, terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion

Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil Daihatsu meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan juga dipinjamkan mobil pengganti.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

“Saya setiap hari menempuh perjalanan 80-90 KM dan tidak pernah mobil saya ini menyulitkan saya meskipun sudah menempuh jarak sejauh 227.168 KM,” ujar Safitri, pengguna Daihatsu Xenia yang juga seorang kontraktor dari Pekanbaru.

“Daihatsu Terios ini lincah sekali, sudah saya ajak ke keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti,” ujar Hasymi Hasan, pemilik Daihatsu Terios yang telah menempuh jarak 194.491 KM.

“Xenia desainnya bagus, kabinnya juga luas, walaupun saya sering pakai Xenia untuk pergi keluar kota, tapi tak pernah sekali pun mogok,” ujar Handi Lesmono yang menggunakan Xenia-nya selama 10 tahun dan tercatat 226.641 KM.

“Mobil Terios saya ini adalah mobil pribadi pertama saya dan istri. Saya suka desainnya yang gagah dan tangguh. Tidak cuma mobilnya saja yang bagus, bagi saya, pelayanan di bengkel resmi Daihatsu juga membuat saya menjadi semakin setia dengan Daihatsu,” ujar Abdullah Bamualim asal Payakumbuh yang Teriosnya telah menempuh 188.894 KM.

KOMENTAR