Daihatsu Luncurkan Ayla Special Edition Bertema Sporty

Daihatsu Luncurkan Ayla Special Edition Bertema Sporty

Menyambut Asian Games ke-18, Astra Daihatsu Motor memberikan Special Edition (SE) bertema sporty di GIIAS 2018, yaitu Daihatsu Ayla SE, Daihatsu Sigra SE, dan Daihatsu Xenia SE yang masing-masing model diproduksi 18 unit.

Di edisi khusus ini, Daihatsu Ayla SE diberikan warna 2-tone yakni merah pada body dan hitam pada roofnya. Pada bagian bonnet, roof, side, dan back door diberikan white sticker. Kemudian grille-nya dilaburi warna hitam. Untuk mempertegas kesan sporty, mobil ini diberikan black window glass film, black painted muffler cutter dan black painted sporty alloy wheel.

Di interior Daihatsu Ayla SE diberi nuansa hitam pada door arm rest, shift bezel, center cluster, steering bezel, dilanjutkan jok kulit, serta jahitan merah pada setir, doortrim dan jok. Selain itu diberikan head unit 2-din layar sentuh disertai rear parking camera.

Daihatsu Ayla SE disediakan dalam 2 varian, yaitu 8 unit manual transmission dan 10 unit automatic transmission. Harganya adalah Rp 141,85 juta untuk manual, dan Rp 151,85 juta untuk automatic.

“Astra Daihatsu Ayla Special Edition ini dibuat mengikuti tema sporty menyambut Asian Games 2018. Kami sengaja membuat Ayla SE ini dengan balutan Merah dan Putih untuk menyemangati kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Ayla SE ini hanya berjumlah 18 unit dan hanya dijual selama GIIAS 2018,” ujar Pongky Prabowo, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR