Daihatsu Kembali Gelar Program Rekondisi Mobil Tanpa Biaya

Daihatsu Kembali Gelar Program Rekondisi Mobil Tanpa Biaya

Astra Daihatsu Indonesia akan kembali menggelar program rekondisi mobil Daihatsu milik konsumennya tanpa dipungut biaya. Namun jika sebelumnya hanya Daihatsu Xenia, tahun ini akan diberikan kesempatan kepada pengguna Terios, Sirion dan Luxio di Indonesia.

Dengan tajuk Daihatsu Setia, program rekondisi ini akan memilih 110 unit mobil, terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik konsumennya yang memenuhi persyaratan untuk direkondisi menjadi seperti baru kembali, seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Persyaratan mengikuti program Daihatsu Setia adalah : (1) peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio, (2) peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (3) peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan (4) mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftaran Daihatsu Setia dibuka dalam 2 periode, pertama pada Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Kedua dibuka Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 3 cara, yaitu dapat melalui (1) online, (2) SMS, atau (3) bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online dilakukan dengan membuka laman www.daihatsusetia.com dan melengkapi data diri dan kendaraan. Pendaftaran melalui SMS dilakukan dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasikan secara online oleh Daihatsu. Pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu, dilakukan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, lalu mengisinya, kemudian didaftarkan oleh SA ke microsite Daihatsu.

“Program Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR