Daihatsu Boon Active, Mobil Sporty Compact Crossover Di Jepang

Daihatsu Boon Active, Mobil Sporty Compact Crossover Di Jepang

Booth Daihatsu di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD Tangerang juga menampilkan mobil-mobil yang dipasarkan di Jepang alias Japanese Domestic Market, diantaranya Boon Active.

Boon Acive adalah mobil kolaborasi dengan Toyota (Passo) yang dimodifikasi lebih sporty dari eksterior dan interior. Dengan target konsumen adalah anak muda dan keluarga, Boon Active memperlihatkan mobil crossover Daihatsu yang stylish dan sporty, yang menyenangkan saat dikendarai.

Selling Point dari Boon Active adalah adanya fitur keamanan (safety feature) seperti : Smart Assist II (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS). Smart Assist mampu mendeteksi adanya benda di depan (maju) atau di belakang (mundur) sehingga mobil mengurangi kecepatannya.

Boon Active memakai transmisi CVT, berdimensi 3.690 x 1.683 x 1.560 mm, dengan sistem penggerak roda depan (FF), kapasitas mesin 1000 cc, memiliki kapasitas muat untuk 5 penumpang. Boon Active menggunakan ban 165/65 R14. Tersedia warna active blue pearl. Kelebihan pada eksterior adalah adanya Crossover Body Kit, Sporty Alloy Wheel, Orange Accent.

Sementara pada Interior adalah adanya Two-Tone Color Seat Cover, Auto AC, Steering Switch.
Boon Active merupakan stylish compact crossover yang sporty. Mengendarai Boon Active akan terasa aman, nyaman, menyenangkan, mencerminkan kehidupan yang aktif penuh semangat.

KOMENTAR