Daihatsu ASTEC Open Kembali Mencari Bibit Unggul Pebulutangkis

Daihatsu ASTEC Open Kembali Mencari Bibit Unggul Pebulutangkis

Setelah sukses menyelenggarakan Daihatsu ASTEC Open tahun lalu, kini Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susi Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis ‘Daihatsu ASTEC Open 2017’.

Turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini akan berlangsung dari 4 April hingga 24 September 2017, di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Pekanbaru (4-8 April), Bandar Lampung (24-28 April), Balikpapan (16-20 Mei), Makassar (12-15 Juli), Malang (25-29 Juli), Semarang (16-19 Agustus), dan Jakarta (18-24 September).

Daihatsu ASTEC Open 2017

Pekanbaru merupakan kota pertama dalam rangkaian turnamen tahun ini, yang diselenggarakan di GOR Remaja, Pekanbaru, dan dihadiri oleh Kepala Wilayah Daihatsu Area Sumatera, Tunjung Pramusinto.

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Opean 2017 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

“Melalui Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2017 ini, kami ingin membantu PBSI dalam menjaring dan membina bibit unggul bulutangkis dari berbagai kota, menjadi pemain andalan Indonesia dan menjadi juara dunia nantinya,” ujar Alan Budikusuma dan Susy Susanti, pasangan legendaris dan peraih medali perdana Emas Olimpiade di Barcelona 1992.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh atlit bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2017 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR